ciao!

Sidang! ;) 16 September 2014

Sidang! ;) 16 September 2014

Tinggal Yusuf, dikit lagi. Semangat, Cup! :3

Tinggal Yusuf, dikit lagi. Semangat, Cup! :3

Alhamdulillah margahayu, ST #1 #2 #3 hihi

Alhamdulillah margahayu, ST #1 #2 #3 hihi

Butuh banget sweet escape kayak gini. Liat yang hijau-hijau. #lemparkebelakang #throwback #dieng

Butuh banget sweet escape kayak gini. Liat yang hijau-hijau. #lemparkebelakang #throwback #dieng

You know you’re falling for someone when she/he’s the one that pops into your head everytime you hear a song.

Move to completely different world would be nice. See new faces, get to greet the strange ambience, and start all over again. Be whole again.

Jilbab boleh syar’i, tapi tetep sebatang dulu lah (at Roti Gempol & Kopi Anjis! (Bengawan))

Jilbab boleh syar’i, tapi tetep sebatang dulu lah (at Roti Gempol & Kopi Anjis! (Bengawan))

Baru denger lagu ini kemaren hiks culun dan ngakak bgt wkk. Saint seiya!

Conan Potter

Saya : Bang, sini nonton Harry Potter sama bibi

Keponakan (4 thn) : Oh itu si aa yang pake kacamata yah? Yang udah gede terus dikecilin pake obat yah?

Saya : Bang itu mah Detektif Conan atuh!!!

Nah lho, ngepos unyu dibalesnya pake ngepos lagi haha.
Anak ini unyunya ngga berubah dari SMP. Congraduation, Saaa.

Nah lho, ngepos unyu dibalesnya pake ngepos lagi haha.

Anak ini unyunya ngga berubah dari SMP. Congraduation, Saaa.

Kalo bahasa sosmed jaman sekarang sih disebutnya #superlatepost haha. Kue ulang tahun dari orang-orang yang meninggalkan jejak di hati, 13 Februari 2014. Terima kasih yaaa

Kalo bahasa sosmed jaman sekarang sih disebutnya #superlatepost haha. Kue ulang tahun dari orang-orang yang meninggalkan jejak di hati, 13 Februari 2014. Terima kasih yaaa